Do'a Nabi Zakaria untuk mendapatkan jodoh dan Keturunan yang Baik

Ya Alloh...
Kepala tiga sudah usiaku sekarang, perjalanan hidup yang  panjang untuk mengharapkan  belahan jiwa,seseorang yang bisa mendampingi dari dunia sampai akhirat nanti,seseorang yang dapat menjaga aku dari perbuatan dosa dan nista,seserorang yang bisa menemani aku ketika aku sedih,sepi dan sunyi, seseorang sebagai tempat aku berbagi, seseorang tempat aku menangis, tempat aku bahagia,seseorang yang bisa memberikan aku keturunan yang soleh solehah sebagai penerus dari diriku..
kesepian diri ini teramat dalam, tanpa belahan jiwa disisiku ya Rabbi..
belum lagi harapan orang tua ku yang mengharap kan aku agar cepat memberikan cucu, semua menjadi beban dalam hidup ku..


KRITERIA JODOH yang baik menurut Islam
Adapun hadistnya  sebagai berikut:

Artinya:
Dari Abu harairah, Rosululloh saw bersabda: Perempuan dinikahi karena empat faktor. Karena hartanya, keturunan nya , kecantikan nya dan karena agama nya. Maka menangkanlah wanita yang mempunyai agama, Maka engkau akan beruntung.(HR.Bukhori Muslim)

Walau hadist tsb di terangkan untuk wanita, tapii.. kriteria nya bisa di lakukan untuk mendapatkan jodoh yang baik.

Ya Rabbi...
Dimanakah Belahan Jiwaku???...
Pertemukan kami Ya Alloh dalam indah nya keluarga Sakinah Mawadah Warohmah
Amiinn...

Mungkin di antara saudara2 ku semua, ada yang sedang mengalami masalah dengan Jodoh, atau mempunyai masalah ketika Alloh belum memberikan Buah Hati yang di harapkan, serahkan semua masalah PadaNya, insyaAlloh,.. Alloh akan memberikan jalan keluar nya, Mohon padaNYA, agar  Alloh cepat memberikan jalan keluar bagi  masalah ini.

Untuk Do'a nya, sobat2 bisa buka Al-Quran surat Al Anbiya ayat 89, Ayat ini adalah Do'a Nabi Zakaria ketika ingin mendapatkan keturunan.
Adapun tata Cara Do'a nya, di lakukan setelah Sholat lima waktu, dan lebih baik lagi di lakukan setelah sholat Tahajud.

 Tata Cara Do'a Nya:
1. Baca Istigfar 100x
2. Baca Sholawat 100x
3. Lahaula wala kuwwata illa billahila'liyyil a'dzim 100x
4. Qs Al-Anbiya ayat 89  di baca 33x
اَسْتَغْفِرُوْاللهَ الْعَظِيْمِ
اَللَّهُمَّ صَلِّي عَلَ سَيّدِيْنَ مُحَمّد
لَا حَوْلَ وَلَا قُوّةَ اِلّا بِ اللهِ الْعَلِيّ الْعَظِيْمِ
رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَاَنْتَ خَيْرُالْوٰرِثِيْنَ

Artinya: "Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri, dan Engkaulah Waris yang paling Baik".  (QS Al Anbiya : 89).

Maksud Waris yang Paling Baik adalah; Jika Alloh Tidak memberikan keturunan kepada nabi zakaria, maka Nabi zakaria menyerahkan semua nya Hanya kepada Alloh, karena Alloh lah Waris yang Paling Baik.

"Yakinlah Pada Alloh, Bahwa Alloh akan memberikan jodoh dan keturunan yang terbaik untuk kita".
Amin.. Amin.. Ya Rabbal a'lamin 

Jika tulisan ini bermanfaat Share Copa pada temen2 kita yang lain, semoga menjadi sebuah kebaikan Amin!!..