Pelet

Assalamu A'laikum wr.wb.


Manusia diciptakan Alloh dengan sebaik-baik ciptaan. Diantara karunia besar yang tersimpan dalam jiwa manusia adalah "daya tarik" yang lazim disebut daya magnetis tubuh. 
Daya tarik itu ibarat magnet yang mampu menarik benda lain yang lebih lemah. Ibarat cahaya, ia mengalahkan cahaya lain yang lebih lemah. Cahaya matahari mengalahkan cahaya lilin. Sebaliknya, cahaya lilin dapat mengalahkan (menerangi) ruangan yang gelap.

Daya tarik dalam diri kita dapat di kembangkan dengan mengeluarkan aura dalam diri kita, ada yang secara Positif ada juga secara negatif. Secara Positif dengan memperbaiki akhlak dan Pribadi kita, juga dengan menggunakan ilmu pengasihan yang bersifat Mahabbah.Sedangkan untuk yang bersifat negatif dengan bantuan Makhluk2 Gaib atau pun benda2 yang di isi kekuatan , seperti susuk, atau menggunakan ilmu2 Pelet. dsb.


Pengaruh ilmu pelet adalah daya tarik di batas luar kewajaran, karena di bantu oleh makhluk2 gaib atau pun kekuatan negatif lain nya.

Banyak orang memegang ilmu pelet justru menjerumuskannnya pada kehidupan yang tidak menentu dan sengsara meskipun kelihatannya enak. Misalnya, suka ganti-ganti pasangan, kawin-cerai, dan yang pasti,
kurang menghormati Pasangan karena ia beranggapan pasangan nya mudah didapatkannya.

Hukum alam ini sangatlah adil. Orang yang menanam kebajikan akan memanen kebajikan. Sebaliknya, orang yang banyak menanam keburukan pun akan memaneh keburukan juga. Menabur angin menuai badai, menabur maksiat menuai kualat. Bahkan menurut para waskita (orang yang memiliki mata batin), orang yang menyalahgunakan ilmu pelet, terlebih lagi jika berlanjut pada tindakan zina, maka tubuh pemilik ilmu pelet tersebut sebetulnya dililit oleh makhluk gaib berkepala babi yang merupakan mahluk pembawa sial.

Ilmu daya tarik yang baik adalah ilmu yang bersifat mahabbah atau pengasihan umum, karena reaksinya lembut dan tidak menyebabkan orang lain merasa "senang" diluar batas kewajaran, dan juga ilmu pengasihan Mahabbah akan tidak berguna jika Akhlak dan Prilaku kita tidak sesuai dengan Norma2 Agama.

Mengobati Orang terkena Pelet:
Untuk mengobati orang yang terkena Pelet, Harus di lakukan dengan menggunakan Do'a2  tertentu, karena ilmu pelet juga tidak jauh berbeda dengan ilmu santet, bedanya ilmu pelet lebih mengedepan kan pemikiran terhadap daya tarik, walau pun jika telah lama tidak di Obati bisa juga berakibat pada kegilaan atau Bunuh diri.